Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin di Aplikasi Dreame untuk Membaca Novel

Cara Mendapatkan Coin di Aplikasi Dreame


Cara Mendapatkan Coin di Aplikasi Dreame untuk Membaca Novel. Dreame bukan dream yang berarti mimpi ya. Jadi, Dreame itu aplikasi untuk membaca sekaligus menulis novel secara online yang memiliki banyak pilihan bahasa.

Ada banyak genre novel yang bisa kita baca di Dreame, seperti romance, thriller, fantasy, Teenfiction dan lainnya. Untuk membaca novel di Dreame bisa secara gratis. Basanya 5 bab awal novel gratis. Untuk bab selanjutnya kita harus membuka kunci bab dengan menukar sejumlah koin. Harga per bab novel tidak sama, ada yang 11 koin, ada yang 18 koin, juga ada yang 25 koin. 

Untuk pembelian koin bisa lihat gambar di bawah ini

Koin gratis Dreame


*harga koin Dreame bisa berubah kapan saja

Oh ya, postingan ini masih ada hubungannya dengan postingan sebelumnya tentang cara menulis di Aplikasi Dreame dan dapatkan ratusan dollars. Saat ini akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan koin untuk membaca novel di aplikasi tersebut.

Ada dua cara untuk mendapatkan koin di aplikasi dreame. Yaitu secara gratis dan berbayar. Namun, tentunya untuk mendapatkan koin, kita perlu memiliki akun terlebih dahulu.

Koin gratis yang dimaksudkan di atas sebenarnya merupakan bonus yang hanya bisa didapatkan setelah kita menginstall aplikasinya dan hanya berlaku 3-7 hari saja. Bonus koin gratis tidak didapatkan, jika kita membuka akun melalui kolom browser saja. 

Cara Mendapatkan koin gratis di Aplikasi Dreame :


1. Install aplikasi Dreame 

Install aplikasi Dreame di smartphone atau iPhone (iOS) masing-masing. Aplikasi ini sudah tersedia di Play store.

2. Masukkan email untuk membuat akun

 Kemudian ikuti Langkah-langkah berikutnya dengan urut supaya mendapatkan koin gratis. Koin ini diberikan kepada akun yang baru registration melalui aplikasi.


3. Masuk ke menu Earn Reward

Log in ke akun kita, masuk ke menu "Earn Reward" lalu pilih "to complete". Lalu log out.

Silahkan login kembali ke aplikasi dengan cara yang sama sewaktu mendaftarkan akun. Jika, proses pendaftaran sudah selesai, maka kita akan mendapatkan koin gratis Dreame sebanyak 5 koin. Koin ini sering dinamakan koin selamat datang.


3. Tambahan 10 koin gratis di Dreame 

Kita juga bisa mendapatkan 10 tambahan koin gratis dengan cara menambahkan email kita pada profil akun Dreame. 

Caranya: log in ke akun Dreame kemudian buka menu  profil. Pada kolom Email Address masukkan email kita, lalu klik "save" untuk menyimpan perubahan. Buka email yang kita cantumkan di aplikasi Dreame untuk konfrimasi. Dan, tambahan koin bisa otomatis bertambah di akun Dreame kita.


4. 5 Koin gratis setiap membaca novel 15-45 menit.

Setelah mempunyai akun dan memiliki koin, langkah selanjutnya adalah membaca novel sesuai genre yang kita sukai. Setelah membaca novel selama 15 menit, kita akan mendapat 5 koin gratis. Teruslah membaca hingga 45 menit, dan kita akan mendapatkan tambahan 10 koin gratis dari Dreame. Koin ini didapatkan jika kita membaca menggunakan akun kita. Jadi, jangan sampai lupa log in akun kita saat membaca novel. Supaya bisa mendapatkan koin gratis.

5. Mengundang teman untuk menginstal dan membuat akun di Dreame 

Untuk mendapatkan koin gratis bisa juga dengan cara mengundang teman untuk menginstal dan membuat akun di Dreame.  Supaya banyak teman yang menginstal dan membuat akun di Dreame, maka kita perlu membuat link khusus. Caranya: masuk ke akun kita, kemudian tekan Invite friend dan klik bagian "To Complete". Copy link yang tersedia lalu share ke berbagai akun media sosial kita seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp dan media sosial lainnya. Setelah menyelesaikan langkah ini kita sudah mendapat tambahan 5 koin.

Bagaimana kalau ada salah satu teman yang menginstal dan membuat akun berasal dari link yang kita bagikan? Setelah teman kita tersebut berhasil membuat akun, kita akan mendapatkan 40 koin gratis. Teman baru kita pun juga akan mendapatkan tambahan koin gratis.


6. Log in setiap hari di Dreame 

Dengan rutin log in setiap hari di Dreame kita akan mendapatkan 15 koin gratis. Dengan log in setiap hari, kita sudah bisa membaca 1 bab novel pilihan kita.

7. Menyelesaikan misi dari Dreame 

Setiap pengguna baru Dreame akan mendapatkan tambahan koin gratis setelah berhasil menyelesaikan misi yang diberikan Dreame. Setelah kita menyelesaikan aktifasi akun, misi baru akan terlihat. Jika, berhasil menyelesaikan misi akan mendapatkan 14 koin gratis.

Untuk melihat apakah misi kita berhasil atau tidak dengan cara klik "Saya" atau "Me" di akun kita.

8. Menjadi kontributor Dreame atau Penulis Dreame 

Untuk mendapatkan koin gratis yang banyak, bisa dengan menjadi kontributor penulis novel di Dreame. Saat, novel kita disukai San dibaca banyak orang, maka jumlah koin juga akan bertambah lebih banyak.

Jika, teman-teman masih ingin mendapatkan lebih banyak koin gratis bisa dengan cara membuat beberapa akun di Dreame. Sehingga saat satu akun kita kehabisan koin, maka kita bisa sign out, kemudian sign in dengan akun lain. Mungkin memang sedikit merepotkan karena harus sign in dan sign out berulang kali. Dan, ini bisa dicoba bagi mereka yang mempunyai banyak waktu luang daripada hanya melamun.

Dengan banyaknya cara untuk mendapatkan koin gratis di Dreame, kita tidak perlu lagi belajar hack akun demi mendapatkan koin gratis. Ikuti saja cara-cara di atas.


Cara membeli Koin di Dreame 

Untuk mendapatkan koin gratis di Dreame memang mudah. Apalagi bagi mereka yang memiliki waktu luang. Meskipun untuk mendapatkan koin gratis mudah, tetapi ada baiknya jika sesekali kita juga melakukan pembelian koin. Hal ini bertujuan untuk mensupport Dreame, supaya makin berkembang. Sehingga, para penulis di Dreame semakin semangat berkarya. Begitu juga para pembaca lebih mudah menemukan tempat untuk membaca berbagai novel.

Untuk pembelian koin Dreame bisa dilakukan dengan berbagai macam alat pembayaran, seperti melalui OVO, pulsa, Shopee pay, GoPay dan alat pembayaran lainnya.

Sebelum melakukan pembelian koin, perlu diperhatikan terlebih dahulu promo yang diberikan oleh masing-masing alat pembayaran. Pilih mana yang memberikan bonus paling banyak, misalnya jika kita membeli koin melalui OVO, sebesar Rp 4.000 rupiah, kita akan mendapatkan 30 koin + 35 bonus koin. Karena, OVO memberikan bonus sebesar 116 %. Dengan uang sebesar itu kita sudah dapat membeli beberapa bab lanjutan.

Cara membeli Koin Dreame dengan OVO

1. Log in ke akun Dreame kita. Kemudian pilih menu "Saya" atau "Me". Lalu klik "TOP UP", biasanya akan terdapat tulisan UP TO XXX %, ini merujuk pada bonus tertinggi.

2. Toko akan menunjukkan pada kita, jumlah pilihan nominal koin, harga beserta bonus yang akan didapatkan. Di bawahnya ada deretan metode pembayaran yang bisa kita gunakan. Pilih jumlah koin yang ingin dibeli beserta metode pembayaran yang dipilih.

3. Klik "Pay Now" kemudian ikuti prosedur pembayarannya.

4. Selesai. Koin akan masuk ke akun kita beberapa menit kemudian.

Jika koin tidak masuk ke aku kita, segera hubungi Customer Service Dreame melalui aplikasi maupun email. Tidak perlu takut, karena bisa dipastikan koin kita akan masuk ke akun kita.


Nah, itu tadi artikel singkat tentang cara mendapatkan koin di aplikasi Dreame untuk membaca novel. Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang ingin membaca novel di Dreame. 


2 komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin di Aplikasi Dreame untuk Membaca Novel"