Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Akun instagram yang Aku Suka


10 Akun Istragram yang Saya Suka- Meskipun jarang posting foto atau aktif di Instagram. Tetapi saya suka melihat foto-foto yang diupload oleh teman-teman. Melihat foto mereka terkadang ikut tertawa, merenung dan juga sedih.

Lewat foto-foto yang lewat diberanda Instagram, saya sering terbawa dengan fotonya. Ada yang upload foto makanan, jadi ikutan lapar hehehe. Ada yang upload foto jalan-jalan, saya juga pengin jalan-jalan. Kalau lihat foto semua ingin dilakukan, jadinya lebai ya....😊😊😊


Tetapi memang benar kok, kalau dengan foto itu kita mengabarkan keadaan dan lingkungan kita, serta berbagi hal-hal lain yang sebelumnya kita tidak tahu.

Berikut ini 10 akun Instagram yang saya suka eh saya ingat, soalnya semua akun yang saya following itu semua suka. Tapi, karena mintanya 10 akun ya cukup itu saja.  Mengenai nomer urut ini bukan karena terfavorit atau bukan, semata karena saya ingatnya itu.

10 akun Instagram itu adalah
1. @ustadzabdulsomad
Semua pasti sudah tahu dengan ustadz yang begitu fenomenal ini. Saya suka dengan dakwah dan cara memberikan jawaban atas sebuah masalah berdasarkan Al Qur'an.

2. @ustadhananattaki
Suka dengan tausiyahnya yang ngena banget dihati. Dalam video yang diunggah memberi kita pencerahan tentang berbagai masalah yang dihidapi umat manusia


3. @sabrina_ws
Suka dengan foto yang diunggah penulis buku Sauh ini. Di setiap foto yang diunggah mbak Sabrina selalu diberi caption yang bagus. Sehingga membuat foto yang biasa menjadi luar biasa.

4. @bloggerperempuan
Satu kata untuk bloggerperempuan adalah keren. Foto yang diunggah selalu bagus -bagus. Meskipun foto-fotonya ambil dari internet. Tetapi karena diedit dengan sangat bagus, tentunya sudah sangat  profesional,  sehingga fotonya berbeda sekali. Hasilnya sangat bagus.

5. @ayopelesiran
Akun milik Kak Donna Imelda ini sangat seru. Melihat foto-foto yang diunggah, jadi mengetahui keindahan berbagai tempat yang sudah  beliau jelajah I.

6. @tausiyahcinta
Meski nama akunnya ada kata cintanya. Tetapi cinta yang dimaksud adalah cinta pada Allah Subhallahu wa ta'ala. Foto maupun video yang diunggah akun ini selalu membawa pelajaran buat saya.

7. @zataligouw
Suka akunnya kak Zata.  Karena sering mengadakan giveaway. Tapi selain itu akun Kak Zata memang keren kok.

8. @sujiwotejo
Terkadang kita memang memerlukan kata yang sebenarnya bukan hanya kata romantis saja. Di akun sujiwotejo ini saya kadang menemukan sesuatu yang lain.

9. @ridwankamil
Suka dengan Gaya kepemimpinannya. Dengan melihat foto dan video yang diunggah beliau, menjadi tahu program pembangunan untuk daerah jawa barat.

10. @aneka.resep.jajanan.pasar
Meskipun banyak jajanan modern tapi saya tetap suka jajanan pasar traditional. Di akun ini saya seolah menemukan kerinduan dengan makanan kesukaan saya dulu.



2 komentar untuk "10 Akun instagram yang Aku Suka"

  1. instagram yang feednya keren lebih enak dipandang selain itu informatif dan mengandung kata2 motivasi..
    kalo saya ebih suka instagram yang feednya makanan..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya suka semua foto yang penting tidak vulgar saja...:)

      Hapus