Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kasir Online Omegasoft Solusi Kemajuan Bisnis

Dunia digital saat ini mempunyai peran penting terhadap kemajuan dunia bisnis. Jika kita tidak mengikutinya, maka laju bisnis kita cenderung stagnan dan kalah bersaing dengan para pebisnis lain yang menerapkan teknologi digital dalam dunia bisnisnya.


Seorang pebisnis yang professional harus bisa menerapkan beberapa aplikasi dalam dunia bisnisnya. Aplikasi tersebut selain untuk menunjang kemajuan usaha, namun juga untuk menyimpang dokumen-dokumen penting supaya tidak hilang.


Aplikasi-aplikasi yang biasa digunakan para pebisnis adalah aplikasi penyimpanan data, aplikasi akuntansi, aplikasi untuk mengetahui jumlah barang, aplikasi kasir serta aplikasi-aplikasi lain menyesuaikan dengan bisnis yang dijalankan.

Sekarang ini kita tidak perlu bingung mencari penyedia aplikasi untuk bisnis kita, karena penyedia aplikasi ini sudah cukup banyak salah satunya adalah omegasoft.co.id. yang menyediakan untuk membantu kelancaran bisnis kita.

Omegasoft adalah  aplikasi kasir sekaligus akuntansi yang sempurna yang akan membantu kita menjalankan setiap aspek dari bisnis yang  kita jalankan.. Sehingga sesuai dengan jenis bisnis yang kita jalankan. Dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan sampai dengan Accounting & E-Faktur.

Saat bisnis kita berkembang tentu punya keinginan untuk membuka cabang di tempat lain. Namun, terkadang kita masih ragu karena bingung nanti pengawasannya. Padahal cabang baru akan dibuka di tempat yang cukup jauh. 

Dengan menggunakan Aplikasi Kasir Online Omegasoft kita tak perlu lagi ragu untuk membuka cabang baru. Karena dengan aplikasi ini berbasis cloud(online), sehingga kita tetap bisa mengawasi bisnis kita selama 24 jam secara langsung di manapun kita berada. 

Kenapa Bisnis kita sebaiknya menggunakan software dari Omegasoft, berikut ini alasannya :

1. Mudah dan Cepat
Mudah dipahami dan langsung bisa dipahami dalam hitungan menit.

2. Management stok
Kontrol stok di semua cabang bisnis bisa dilakukan setiap hari. Kita juga dapat mengelola dan meng-updatenya dari mana saja dan otomatis.

3. Cloud Base(online)
Bisa mengelola banyak cabang dengan lebih mudah.

4. Dashboard dan Laporan Lengkap
Omegasoft menyajikan data vital mengenai bisnis Anda secara real-time dan mudah.

5. Tetap terhubung dengan pelanggan
Dengan fitur manajemen konsumen Omegasoft kita bisa mengetahui keinginan konsumen.

6. Spesialis support 24/7
Tim support Omegasoft bersedia menerima panggilan kita selama 24 jam setiap minggunya untuk membantu para pelanggan.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft dirancang untuk empat kategori bisnis yaitu :

1. F&B atau food and baverage
 Seluru Aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft bisa digunakan  sebagai software dalam bisnis makanan dan minuman. nya sangat membantu kita dalam perkembangan restoran, cafe, rumah makan, depot, dll.

2. Retail
Aplikasi kasir dari Omegasoft bisa digunakan sebagai software dalam  bisnis retail, seperti toko baju, supermarket, mini market, toko bangunan, minimarket, supermarket, toko perlengkapan bayi, distro, toko komputer, toko handphone, dll.

3. Distribusi
Software dari Omegasoft juga sesuai digunakan sebagai software bisnis distribusi, apakah itu distribusi comodity ataupun commoditized.

4. Service Business
Aplikasi kasir dan akuntansi Omegasoft juga bisa digunakan sebagai software untuk bisnis jasa, seperti salon, persewaan mobil, jasa konsultan, layanan kesehatan, jasa arsitektur, persewaan kamera, dll. 


Selain itu Aplikasi dari Omegasoft bisa juga dibuka melalui handphone Android. Jadi jangan ragu untuk expansi usahanya karena omegasoft hadir untuk membantu para pebisnis.

Apapun Bisnisnya Omegasoft solusinya

4 komentar untuk "Aplikasi Kasir Online Omegasoft Solusi Kemajuan Bisnis"

  1. Jadi penasaran nih mbak, kerjanya gimana ya ?

    BalasHapus
  2. Sama Mbak. Pastinya punya cabang usaha sekarang lebih mudah pengawasannya...:)

    BalasHapus