Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drakor Prefect Marriage Ravenge, Pernikahan Kontrak yang Berakhir Manis

Sinopsis Drakor Prefect Marriage Ravenge

Menikah itu kalau bisa sekali seumur hidup. Untuk itu pilihlah pasangan yang mau menerima kita apa adanya. Jangan menikah dengan pasangan yang mempunyai maksud lain dengan pernikahan. Seperti yang terjadi dalam drakor Perfect Marriage Ravenge.

Bagaimana rasanya mencintai seseorang hingga menikah, tetapi ternyata pasangan kita mencintai orang lain yang tak lain saudara kita. Sakit tentunya. Beruntung hal itu diketahui lebih cepat, sehingga mempunyai waktu untuk bisa balas dendam

Drakor Perfect Marriage Ravenge ini diadopsi dari webtoon dengan judul sama karya Lee Beom Bae, So Young dan Ji ri Bol. Drakor ini cukup seru ada romansa dan juga misterinya. Tayang hanya 12 episode sehingga lebih cepat kita mengetahui ending dari drama ini. Teman-teman juga bisa membaca sinopsis drakor Tell Me What You Saw, drakor yang juga seru. 

Tentang Drakor Perfect Marriage Revenge

  • Judul :  Perfect Marriage Ravenge
  • Sutradara : Im Seo-ra dan Oh Sang-won
  • Genre : Romansa, Balas dendam
  • Episode : 12
  • Disiarkan : MBN
  • Produksi : Jidam Studio

Pemain Perfect Marriage Revenge

  • Jung Yoo-min sebgai Han Yi-jo
  • Sung Hoon sebagai Seo Do-kook
  • Jin Ji-hee sebagai Han Yoo-ra, adik tiri Han Yi-jo
  • Oh Seung-yoon sebagai Yu Se-hyeok, pacar Han Yi-jo
  • Kang Shin Hyo sebagai Seo Jong Wook, kakak tiri Seo Do-kook
  • Lee Min-young sebagi Lee Jong-hye
  • Kim Eung-soo sebagai Seo Young-kyun
  • Jeon No-min sebagai Han Ji-woong
Sinopsis Drakor Prefect Marriage Ravenge

Sinopsis Perfect Marriage Revenge

Han Yi-jo adalah seorang pelukis yang mampu membuat lukisan sama persis dengan lukisan pelukis terkenal. Sejak kecil dia diadopsi oleh keluarga Hanwool Financial Group dan dia juga berusaha merebut kasih sayang dan perhatian keluarga tersebut, namun tidak pernah berhasil. Hanya sang kakek yang menyayanginya.

Hidup Han Yi-joo sejak kecil hanya dihabiskan di kamar untuk melukis. Karena ibu angkatnya selalu menggap dia hanya bayangan, sementara yang nyata adalah adik angkatnya Han Yo-raa.

Setelah dewasa Han Yi-joo memutuskan menikah dengan  Yu Se-hyeok, teman masa kecil sekaligus tetangganya. Namun, ternyata suaminya tersebut menikahinya dengan alasan lain yaitu ingin dekat dengan adiknya, Han Yoo-ra. Yups, perempuan yang sebenarnya dicintai suaminya adalah adik angkatnya.

Mengetahui kebenaran tersebut Han Yi-Jo sakit hati. Dan dalam perjalanan pulang ke rumah dia mengalami kecelakaan, mobilnya bertabrakan dengan Seo Do-kook, salah satu anak dari Taeja Group. Mereka sama-sama mengalami luka berat dan kemungkinan untuk sembuh sangat sedikit.

Tetapi, ini adalah cerita dalam webtoon dan drakor. Saat mereka akan menghembuskan nafas terakhir, tiba-tiba mereka bangun kembali satu tahun sebelum kecelakaan. Mereka sama-sama diberi kesempatan satu tahun hidup kembali untuk merubah kehidupan mereka selanjutnya. Andaikan ini bisa terjadi di kehidupan nyata ya, pasti enak ya. Mati terus bisa bangun lagi untuk memperbaiki kehidupan. 

Dan, benar saja. Mereka dibangunkan kembali satu tahun sebelum kecelakaan, saat Han Yi-joo masih bertunangan dengan pacarnya. Lebih tepatnya saat melakukan fitting baju pengantin.

Kebangkitan kembali Han Yi-joo setelah kecelakaan telah berubah sikapnya hingga 180 derajat. Dulu, dia hanya mengalah dan menuruti semua perkataan ibu angkat dan sangat bucin dengan pacarnya. Namun, semenjak terbangun tersebut, Han Yi-joo mulai membantah ibu tirinya. Bahkan, berani memutuskan pertunangan. Padahal pernikahan mereka kurang satu bulan lagi.

Demi membalas dendam terhadap ibu dan adik angkatnya, Han Yi-joo berani mengajak Seo Do-kook untuk berkencan. Padahal Han Yoo-ra sangat menyukai lelaki tersebut.

Seo Do-kook setelah kembali ke satu tahun sebelum meninggal pun sikapnya juga berubah. Dia yang dahulu tidak mau mengurusi perusahaan keluarga akhirnya bersedia mengurusi perusahaan tersebut. Hal ini tentu membuat Seo Joo Wook sakit hati. Kakak tirinya tersebut suka sekali bermain play victim terhadapnya supaya orang-orang mengasihinya dan membenci Seo Do-kook.

Akhirnya Han Yi-joo dan  Seo Do-kook menikah dengan surat perjanjian. Di mana kontrak pernikahan tersebut hanya berjalan satu tahun karena Han Yi-joo menyadari kalau dia hanya diberi waktu kembali hidup satu tahun saja.

Pernikahan Han Yi-joo dan Seo Do-kook ternyata tidak membuat mereka yang memusuhi keduanya berhenti untuk mengganggu mereka. Tetapi, orang-orang yang iri dengan pasangan tersebut tetap melakukan berbagai hal untuk memisahkan pasangan tersebut.

Han Yo-raa pun melakukan berbagai cara licik untuk bisa menyakiti Han Yi-joo dan menjadi menantu di keluarga konglomerat tersebut. Tidak bisa menikahi Seo De-kook, Han Yoo-ra memilih mendekati kakak tiri suami Han Yi-joo dengan alasan kehamilan. 

Bagaiman ending film ini apakah dalam satu tahun setelah Han yi-joo dan Seo De-kook kecelakaan mereka akan meninggal? ataukan ada keajaiban sehingga mereka tetap bisa bersama selamanya. Tonton sendiri ya drakor seru ini. Yang suka drakor tentang hukum bisa juga menonton Miss Hammurabi yang bercerita tentang seorang jaksa wanita yang bersifat idealis dan jujur.

Hikmah yang bisa diambi

1. Setiap kejahatan suatu saat pasti terbongkar.

Lee Jong-hye ibu tiri Han Yi-joo menyingkirkan ibu kandung Han Yi-joo demi bisa menikah dengan ayah Han Yi-joo. Sekian tahun perbuatan tersebut bisa ditutupi dan disebunyikan kebenarannya, tetapi lama-kelamaan kejahatannya akan terungkap juga.

2. Perempuan baik untuk laki-laki baik
Han Yi-joo pada awalnya menikah dengan Yu Seo-hyeok yang menicintai adik tirinya dan ingin mendapatkan sebagian kekayaan dari keluarga Han Yi-joo. Beruntung setelah dibangunkan kembali Han Yi-joo  meninggalkan tunangannya dan memilih menikah dengan Seo Do-kook.

3. Cintai orang yang mencintaimu
Cinta bertepuk sebelah tangan itu capek hati dan fisik lho. Seperti Han Yi-joo yang dulunya mencintai Yu Seo-hyeok sementara Han Yo-raa yang mencintai Seo Do-kook. Pada akhirnya Yu Se-hyeok menyesal karena telah menyia-nyiakan cinta Han Yi-joo.

Itu tadi sinopsis Drakor Perfect Marriage Revenge. Drakor dengan genre romansa yang bisa menjadi referensi tontonan untuk me time atau waktu kosong. 







Posting Komentar untuk "Sinopsis Drakor Prefect Marriage Ravenge, Pernikahan Kontrak yang Berakhir Manis"