Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah dengan Fasilitas Lengkap di Waru Sidoarjo



Kost K20 hunian nyaman dan murah dengan fasilitas lengkap di Waru Sidoarjo. Pertimbangan dalam memilih hunian untuk sementara maupun jangka panjang adalah fasilitasnya. Jangan hanya melihat murahnya saja.

Sebagai ibu rumah tangga yang memiliki anak yang akan masuk keperguruan tinggi di luar kota . Selain memikirkan biaya yang diperlukan, tentu saja juga mempertimbangkan di mana nanti tinggal atau kos? Bagaimana suasana kosnya, keamannnya, dll. Pokoknya emak itu harus penuh perhitungan. Sementara si anak tetap santai saja. 

Pertimbangan saya dalam mencari kos untuk anak adalah kenyamanan, keamanan, lokasi dekat dengan kampus. Dekat dengan fasilitas umum seperti puskesmas, pasar atau mini market, fasilitasnya yang lengkap dan yang terakhir tentu saja murah. 

Semenjak anak saya anak menginjak bangku sekolah menengah atas, saya sudah mulai mencari informasi kepada teman-teman yang sudah memiliki anak sekolah di luar kota dan tentu saja bertanya dengan pada mesin pencari google. Ada seorang teman yang memberitahu tentang Kost Kost K20 yang bisa menjawab semua pertimbangan saya diatas.

Kost K20 hunian nyaman dan murah dengan fasilitas lengkap di Waru Sidoarjo.

Kenyamanan

Kenyamanan tempat tinggal dipengaruhi beberapa faktor, seperti lokasi strategis, fasilitasnya lengkap, harga terjangkau (murah), keamanannya terjamin, dekat dengan fasilitas umum.

Yang perlu diperhatikan sebelum memilih Kos-kosan:

1. Lokasi strategis

2. Fasilitas yang disediakan

3. Tentukan budget yang tersedia

4. Lingkungan aman

5. Dekat dengan fasilitas umum


Lalu bagaimana dengan Kost K20, yuk kita cari informasinya:

1. Lokasi strategis

Terletak di Waru Sidoarjo merupakan daerah perbatasan antara Surabaya dan Sidoarjo. Jadi, memudahkan kita untuk pergi ke Kota Surabaya maupun Sidoarjo. Tetapi, jika ingin di Waru saja, juga tidak perlu kuwatir karena semua sudah ada di daerah ini. Mulai dari Hypermarket Giant, Lotte Mart, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bundaran Waru, BPBD Jatim, Stasiun Waru,  Cito Mall, Terminal Bungurasih dan Bandara Juanda. Orang dari luar Surabaya banyak yang mengira kalau daerah Waru sudah masuk Kota Surabaya bukan Sidoarjo, termasuk saya.

2. Fasilitas lengkap

Setiap penghuni kost K20 diberikan free wifi 20Mbps. Sehingga kita tidak perlu kuatir jika malam-malam kehabisan kuota internet, padahal ada tugas sekolah atau kerjaan yang harus dikirimkan secepatnya.

Selain itu fasilitas lain yang diberikan adalah:

  • Free air PDAM
  • Listrik token perkamar
  • Lemari Pakaian
  • AC split( include maintance AC)
  • Springbed boxy medium size
  • Bantal, guling, sprei
  • Termasuk iuran kebersihan
  • Sapu lidi penebah ranjang
  • Kamar mandi dalam(toilet duduk)
  • Dapur umum dengan wastafel, free LPG dan air galon
  • Bebas jam malam
  • Bebas banjir
  • Tersedia tempat jemuran
  • Sirkulasi udara dan pencahayaan bagus
  • Tempat parkir luas

3. Harga hunian

Jika dilihat dari lokasi yang strategis dan lengkapnya fasilitas yang disediakan, tentu kita akan berfikir kalau biaya sewanya mahal. Tetapi, kabar baiknya adalah letak rumah yang berada diluar perumahan membuat harga sewa kost K20 bisa dijangkau semua kalangan. Artinya hemat dikantong.

4. Lingkungan Aman
Keamanan merupakan hal penting yang perlu diperhatikan dimanapun kita berada. Apalagi saat kita menempati hunian dalam jangka waktu yang lama.

Untuk menjamin keamanan hunian, Kost K20 memasang beberapa CCTV di beberapa sudut luar kos. Hal ini untuk bertujuan untuk menjaga keamanan barang-barang(kendaraaan parkir) di luar hunian, serta untuk mengetahui siapa saja yang berkunjung ke hunian.

5. Dekat dengan fasilitas umum

Kost K20 dekat dengan beberapa lembaga pendidikan, seperti STIE Mahardhika Surabaya. Jadi, tempat kos ini sangat sesuai bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan di kampus tersebut.

Hunian ini juga dekat dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga, dokter, bidan, beberapa bank pemerintah maupun swasta juga ada.


Referensi diatas sangat perlu diperhatikan bagi sahabat yang sedang men cari hunian, baik rumah sewa maupun kos. Bagaimana mencari hunian nyaman dan murah yang dilengkapi fasilitas lengkap.


Untuk booking Kost K20 yang terletak di Pepelegi-Waru, Sidoarjo bisa menghubungi nomer Wa atau telepon  

Custumer service Kost K20
0878-8788-5767




Posting Komentar untuk "Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah dengan Fasilitas Lengkap di Waru Sidoarjo"