Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs yang Sering Saya Kunjungi



Hidup sekarang ini seperti dalam gengaman tangan saja. Bagaimana tidak, untuk melihat berita kita tidak perlu lagi menunggu siaran berita televisi atau koran pagi. Tinggal ambil smartphone, kemudian ketikan di kolom pencarian, apa yang ingin ketahui. Maka, dalam beberapa detik akan muncul hasilnya.

Dengan smartphone juga kita bisa melakukan banyak hal lain, selain di atas. Kita bisa melakukan jual beli, transfer uang, menulis, bahkan juga bisa digunakan sebagai mesin pencetak uang.


Sebagai pengguna smartphone, saya juga melakukan beberapa aktifitas di atas. Untuk mencari berita atau informasi mengenai suatu hal. Saya biasanya mengunjungi situs-situs tertentu.

Berikut ini 5 situs yang sering saya kunjungi:
1. Wikipedia
Saya mengunjungi situs ini untuk mencari referensi saat menulis artikel di blog. Situs ini menurut saya sangat bagus dan lengkap pembahasannya. Meskipun kurang begitu mendetil. Tetapi lumayan lah, kita tidak perlu pergi ke perpustakaan untuk mencari referensi dari buku.

2. Kompas
Jika sedang ingin membaca berita yang sedang viral, saya biasanya mengunjungi situs ini. Menurut saya, situs ini cukup terpercaya dalam menyajikan berita yang aktual dan update.

3. Alodokter
Saat ingin mengetahui tentang suatu penyakit, mulai dari penyebab sampai pengobatan suatu penyakit saya mengunjungi situs ini. Saat ini masih sebatas baca saja. Belum mengunakan konsultasi dengan dokternya yang tersedia di situs ini. Katanya sih gratis, tapi belum tahu karena belum pernah mencoba.

4. Lazada
Siapa yang tidak mengenal marketplace satu ini. Yang tidak mengenal pasti mereka bukan pengguna smartphone. Saya mengunjungi situs

5. Liputan6
Situs ini saya kunjungi biasanya juga saat ingin melihat berita yang viral. Jika di Kompas tidak ada, saya akan menuju ke situs ini.

Di atas beberapa situs yang sering saya kunjungi saat berselancar di dunia maya. Urutan tidak berdasarkan tingkat keseringan, melainkan sebatas ingatan saya saja.

Kalau kamu, situs apa yang sering kamu kunjungi?

Posting Komentar untuk "5 Situs yang Sering Saya Kunjungi"