Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Banyak Cerita Tentang Aku


Sebetulnya saya bingung mau menulis tentang apa saat mendapat tantangan menulis tentang "Aku" dari Odop. Secara saya ini orangnya tidak suka mempublikasikan diri di media sosial.

Tidak banyak cerita tentang aku. Karena aku bukan orang yang luar biasa. Aku hanyalah manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan. Serta banyak kekurangan di sana-sini.


Cerita sekilas tentang 'aku' adalah anak bungsu dari dua bersaudara, yaitu saya dan kakak lelaki saya. Dari lahir sampai sekarang tinggal di salah satu desa, di Madiun, Jawa Timur. Saat ini sudah mempunyai dua putera yang cakep seperti emaknya.

Sebagai pribadi yang masih jauh dari kesempurnaan baik  dari segi ilmu maupun dalam hal lain.
Oleh karena itu saya menggunakan waktu luang untuk menambah wawasan tentang segala hal. Bagi saya pribadi, belajar itu tidak mengenal batas usia.

Menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain itu merupakan salah satu keinginan saya. Di samping bermanfaat bagi keluarga saya sendiri tentunya.

Untuk hal-hal yang lain, bisa langsung ditanyakan sama saya. Karena pintu rumah saya selalu terbuka untuk siapa saja yang mempunyai niat baik.



#tantanganpekanpertama
#tantanganodop
#odopbatch5
#onedayonepost

4 komentar untuk "Tak Banyak Cerita Tentang Aku"