Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merubah Blog dari .blogspot atau .wordpress menjadi .com

Setelah blog kita mulai aktif, pastinya ada keinginan kita untuk memaksimalkan blog agar lebih produktif dan  blog kita bisa lebih banyak pengunjung. Salah satunya dengan merubah domain blog kita dari blogspot atau wordpress menjadi com










Kegunaan merubah nama domain blog dari blogspot atau wordpress menjadi com adalah supaya blog kita lebih profesional dan bisa menghasilkan uang tentunya. Karena suatu produk biasanya menawarkan job review untuk blog yang sudah berdomain .com.

Terus bagaimana cara merubah domain blog itu. Pertama saya search dulu di google penyedia jasa domain. Kemudian ketemu dengan IDwebhost.com. Setelah itu melakukan pembayaran kemudian konfrimasi ke custumer servicenya.

Untuk merubah domain bisa mengikuti tutorial di IDwebhost.com tetapi bisa juga langsung minta tolong pihak CS untuk merubahnya.

Setelah satu minggu dari pembayaran blog sudah berubah domain. Ini karena saya hanya bisa menggunakan komputer seminggu sekali. Sebenarnya 6-8 jam sudah aktif setelah konfrimasi pembayaran.

Posting Komentar untuk "Merubah Blog dari .blogspot atau .wordpress menjadi .com"