Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Drakor Lancar dengan Internet Terbaik

Internet Terbaik



Nonton Drakor Lancar dengan Internet Terbaik - Kemajuan zaman telah mengubah prilaku orang dalam banyak hal. Salah satunya untuk menikmati hiburan, seperti menonton film. Dulu, namanya menonton film itu pasti keluar rumah, entah itu ke bioskop atau ke lapangan untuk menonton layar tancap.


Dari dulu saya hobi nonton film, meskipun hanya di televisi saja. Pada akhir tahun 90an,  film tayang di stasiun televisi di atas jam sepuluh malam. Jadi, film baru berakhir dini hari.  Kebiasaan menonton film hingga dini hari itu membuat ibu ngomel karena besok pasti malas bangun, padahal waktu itu masih sekolah.


Tak ketinggalan drama Taiwan dan Korea pun mulai menghiasi layar televisi Indonesia. Dari Taiwan, drama yang masih saya ingat adalah Meteor Garden dengan pemain utamanya Tao Ming Tze dan Shan Chai. Sementara untuk drama korea ada Endless Love, yang bercerita tentang bayi perempuan yang tertukar di rumah sakit.Untuk menonton drama Korea dan Taiwan  pun perlu menahan sabar, karena hanya tayang pada jam dan hari tertentu di televisi


Saat ini dengan adanya kemajuan teknologi, kita tidak perlu lagi ke luar rumah untuk menonton film. Kita bisa menikmati berbagai film maupun drama langsung dari rumah dengan Internet Terbaik


Drakor pun bisa kita tonton, kapan saja 

kita ada waktu luang. Karena saat ini banyak sekali media untuk menonton, seperti YouTube. Bisa juga melalui media sosial. Bahkan kita juga bisa langsung nonton streaming dari channel televisi korea.


Nonton Drakor Lancar dengan Internet Terbaik 


Internet Terbaik IndiHome





Dengan IndiHome yang merupakan bagian dari Telkom Indonesia,  kita tidak perlu lagi menunggu kapan drama korea akan ditayangkan di stasiun televisi Indonesia. Karena IndiHome telah menjalin Kolaborasi Konten Terbaik   dengan platform Over the Top (OTT) dan ada sekitar 262 channel baik dari dalam maupun luar negeri. 


Pengertian Over-the-top (OTT) menurut wikipedia adalah layanan media yang ditawarkan langsung kepada penonton melalui internet terbaik yang bisa melalui platform televisi kabel, siaran televisi dan televisi satelit.


Dalam menggaet OTT untuk Kolaborasi konten terbaik, IndiHome selalu memperhatikan kebutuhan pelanggannya. Apa yang dibutuhkan pelanggan, itu pula yang akan disediakan oleh IndiHome. Salah satunya VIU, OTT ini untuk para fans Korea, mulai dari drama, fashion, kpop, kuliner dan tayangan korea lainnya. Jadi, selain drakor kita juga bisa menikmati tampilan lain tentang korea.


Film-film Netflix pun  bisa kita tonton sepuasnya melalui paket khusus IndiHome. Dengan paket khusus tersebut, pelanggan bisa melihat berbagai film pilihan, seperti Cloy Crash Landing On You, Squid Games, Stranger Thing serta ratusan film lainnya. Selain itu bagi yang memakai paket khusus akan mendapatkan bonus bebas nelpon ratusan menit dan ratusan channel. 


Kolaborasi konten terbaik IndiHome juga terjalin dengan OTT Disney+Hotstar, khusus bagi pelanggan yang menyukai film Marvel and Star Wars, Disney.


Yang suka sepak bola ada di OTT Video.com yang menayangkan konten tentang Piala Dunia Qatar 2022. Juga ada berbagai channel game yang bisa kita pilih.


Bagi yang suka Karaoke, juga bisa bernyanyi melalui IndiHome Karaoke yang memiliki variasi lagu cukup lengkap. 


IndiHome tidak hanya bekerja sama dengan OTT global saja, tetapi juga mengaet OTT terbaik Indonesia, seperti Vision+.

Tayangan televisi lokal seperti GTV, TransTV, RCTI, MNC TV pun jadi semakin jelas menggunakan IndiHome.


Dengan banyaknya Kolaborasi Konten Terbaik bersama platform OTT, menghantarkan IndiHome sebagai internet service provider (ISP) satu-satunya yang mampu menyediakan konten menarik dalam satu layar. Hal ini tentu membuat pelanggan senang, karena tidak perlu berpindah layanan, karena banyak layanan sudah ada di IndiHome. Senangnya itu nonton drakor lancar dengan Internet terbaik. 



IndiHome bagian dari Indonesia Brand Forum 


INternet Terbaik IndiHome
Edie Kurniawan, VP Marketing Management PT. Telkom Indonesia




Senang sekali mendapat kesempatan mengikuti webinar bersama IndiHome pada acara Indonesia Brand Forum (IBF), tanggal 19 September 2022. Bersama Pak E. Kurniawan selaku VP Marketing Management PT Telkom Indonesia. Salah satu materi yang disampaikan dalam webinar adalah OTT IndiHome.


Menurut Pak Iwan, market digital di Indonesia itu cukup luas dan sebagian besar  penggunanya adalah generasi milenial. Untuk itu dibutuhkan kolaborasi konten antar brand. 


IBF 2022 mengambil tema "Brand Collab Champion -Winning Thru Coopetition Not Competition". 

Di era digital seperti saat ini untuk memenangkan pasar bukan lagi dengan berkompetisi, melainkan kolaborasi. Dengan adanya kolaborasi konten terbaik antar brand akan menghasilkan win-win solution bagi semua pihak.


Dengan adanya kolaborasi IndiHome dengan OTT tersebut telah mempermudah masyarakat dalam menikmati sajian entertainment . Menurut Pak Iwan yang merupakan panggilan akrabnya mengatakan bahwa IndiHome mempunyai deep link di IndiHome TV. Sehingga pelanggan tidak perlu mendownload satu persatu OTT, cukup dengan klik akan muncul semua OTT. 


IndiHome sendiri terbuka untuk menjalin kolaborasi konten terbaik dengan konten kreator lokal. Masyarakat yang mempunyai konten b2b bagus akan dihubungi oleh pihak IndiHome. Nanti akan ada dua pilihan apakah konten tersebut tayang di IndiHome TV ataukah pihak IndiHome membeli konten tersebut.


Diakhir acara Pak Iwan berpesan pada seluruh peserta webinar, jika ingin sukses ada tiga hal yang perlu diterapkan:

  1. Be kreatif, terus berkreasi dengan ide-ide yang baru
  2. High passion (semangat tinggi). Jangan sedikit-sedikit mudah menyerah.
  3. Kompetensi, terus menambah keahlian dan ilmu dari mana saja, menerima masukan orang lain.

Nonton drakor, film atau tayangan lain tetap lancar dengan Internet terbaik dari IndiHome. Kita tidak perlu takut ketinggalan episode drama, karena tayangan yang ingin kita tonton bisa disimpan. Dan ditonton nanti jika ada waktu luang. 





24 komentar untuk "Nonton Drakor Lancar dengan Internet Terbaik"

  1. emang nonton drakor paling saya suka apalagi jika jaringan bersahabat dan gak lelet. Bayangkan lagi adegan seru ehh internetnya lelet jadi ga menikmati bgt nonton drakornya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar kak. Lagi asyik nonton drakor eh, tiba-tiba cuma muter saja pasti sebel banget. Beruntung ada IndiHome sehingga kita tetap bisa nonton drakor lancar.

      Hapus
  2. Wah dapat internet terbaik, konten terbaik plus nonton cukup di rumah saja membuat nonton drakor jadi nyaman dech.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Ina Tanaya, OTT dati IndiHome memang keren sekali, cukup di rumah saja bisa dapat hiburan sepuasnya.

      Hapus
  3. Brand internet terbaik pilihan Indonesia sampai saat ini. Apalagi punya kolaborasi konten terbaik dengan multi platform OTT. Jadi, bisa nonton puas tanpa batas deh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Kak, IndiHome memang Internet terbaik di Indonesia. Apalagi adanya kolaborasi dengan berbagai OTT dan ratusan channel, membuat kita bisa nonton sepuasnya tanpa takut buffering.

      Hapus
  4. Betul juga ya dulu kalau mau nonton film atau serial kesukaan harus sabar menunggu, karena nggak tayang setiap hari, tapi sekarang enak banget bisa kapan aja nontonnya, tentu karena ada Internet Terbaik ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Dulu kalau drama kesukaan kita akan tayang, kita sudah mempersiapkan waktu untuk melihat. Saat ini kita tidak perlu takut ketinggalan episode drama karena dengan IndiHome kita bisa menyimpan drama yang tayang untuk ditonton kapan saja.

      Hapus
  5. Menarik nih ternyata Indihome juga menawarkan program kolaborasi. Secara sekarang banyak banget konten kreator yang kreatif. Sebagai pengguna internet dan penikmat drama Korea saya jadi banyak mendapatkan kemudahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, IndiHome sangat terbuka untuk kolaborasi. Tidak hanyak dengan OTT luar negeri saja, tetapi IndiHome juga berkolaborasi dengan OTT lokal.

      Hapus
  6. Terbantu banget nih semenjak adanya IndiHome… Dan aktivitas sehari2 kita juga lebih lancar, apalagi nonton drakor dan aktivitas ngeblog menggunakan internet seperti ini pastinya seru yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi semua orang. IndiHome sangat membantu sekali, aktivitas blogger makin lancar dan tetap bisa menikmati hiburan di rumah saja.

      Hapus
  7. Ya ampun F4, Endless Love. Aku tahu meski ngga nonton. Hehe kayaknya waktu itu masih lower class SD.

    Wah baru tau istilah dan fitur OTT, ga ada lagi penantian deh wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, F4 dan Endless Love merupakan drama yang pernah ngetren di jamannya. Eh sampai sekarang pun kadang saya masih suka nonton Endless Love, dan tetap saja nangis hahaha.
      Kolaborasi IndiHome dengan berbagai OTT dan channel memang bertujuan menyediakan sarana hiburan digital yang lengkap bagi semua kalangan.

      Hapus
  8. pakai indihome ini memang membantu banget ya dalam berbagai bidang kehidupan. aku juga jadi kepikiran pasang indihome nih mbak di rumah soalnya kalau pakai internet di hape sinyalnya nggak stabil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, IndiHome membantu sekali dalam banyak hal, apalagi kita sebagai blogger pasti sering membutuhkan koneksi internet yang stabil dan lancar.

      Hapus
  9. Indihome memang layanan internet yang bisa memenuhi kebutuhan ku utk tetap bisa menikmati drama korea favoritku, tanpa harus memikirkan buffering atau lambat jaringan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata sama-sama penggemar drakor kita kak. Setuju sekali kak, IndiHome memang layanan internet terbaik di Indonesia. Dengan kolaborasinya, kita bisa nonton drakor dan film lainnya tetap lancar.

      Hapus
  10. di daerahku, Indihome adalah salah satu yang diandalkan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan internet mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. IndiHome memang Internet terbaik Indonesia kak, sangat membantu sekali dalam memenuhi kebutuhan internet.

      Hapus
  11. Indihome semakin inovatif untuk pengguna teknologi digital. Untuk urusan nonton pun semakin memudahkan kita yang hobi nonton. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, IndiHome menyediakan apa yang kita butuhkan. Hiburan digital bisa dinikmati di rumah saja sepuasnya.

      Hapus
  12. Enaknya hidup di era sekarang, nonton film apapun nggak perlu nunggu jam dan hari tayang, ya kak. Yang penting internet-nya harus oke aja, bablas deh nonton ampe khatam, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, tidak takut ketinggalan drama pilihan lagi. cukup sediakan waktu luang saja bisa nonton sepuasnya.

      Hapus