Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keinginan di Tahun 2019


5 Keinginanan di tahun 2019- Sifat alamiah manusia itu salah satunya adalah keinginan. Saat satu keinginan terwujud, pasti akan disusul dengan keinginan yang lain. Begitu seterusnya. Berhenti jika kesempatan tinggal di dunia sudah berarkhir.

Sebagai manusia biasa, saya pun mempunyai keinginan yang ingin saya cepat. Dengan memiliki keinginan tersebut membuat kita lebih terarah dalam kehidupan. Karena kita sudah memiliki tujuan yang ingin dicapai.
Selain itu keinginan akan memacu semangat kita untuk menjadi lebih baik dari saat sekarang.

Berikut ini 5 keinginan yang ingin saya capai di Tahun 2019:

1. Menulis buku solo
Dari beberapa tahun lalu sudah muncul ide untuk menulis buku solo tentang Hong Kong atau novel. Alhamdulillah, tahun ini bisa menambah satu antologi bersama teman-teman odop. Semoga di Tahun 2019 keinginan saya untuk menerbitkan buku solo bisa tercapai. Aamiin.

2. Aktif Ngeblog
Alhamdulillah tahun 2018 ini blog saya sudah ada postingan 170 artikel. Semoga sebelum tahun ini berakhir bisa mencapai 200 artikel. Harapan saya di Tahun 2019 bisa lebih aktif lagi dalam menulis di blog.

3. Bisa menulis scenario
Dulu pernah belajar menulis scenario film pendek. Sekarang ingin belajar lebih serius lagi. Semoga tahun depan keinginan ini bisa terwujud.

4. Ingin  menjahit terampil
Sepuluh tahun lalu pernah belajar jahit tingkat dasar. Tetapi tidak digunakan ilmunya. Beberapa bulan lalu memiliki keinginan untuk lebih mempelajari dunia jahit. Supaya bisa membuat baju dengan berbagai model. Semoga tahun depan keinginan ini bisa terlaksana.

5. Ingin ganti bodi
Sebenarnya saat ini berat badan masih di garis normal. Tetapi tinggal sedikit sudah masuk over. Jadi, tahun depan berharap bisa turun 4-5kg saja, tidak perlu banyak-banyak. Yang penting masuk category ideal untuk berat badan.

Sebenarnya keinginan yang ingin dicapai masih banyak lagi. Namanya juga manusia, jadi wajar, jika memiliki banyak keinginan. Namun, berhubung dimintanya 5 keinginan saja. Ya ditulis 5 saja cukup.

Untuk mencapai keing8nan di atas memang tidak mudah. Tetapi dengan adanya niat dan usaha, saya berharap bisa mencapai keinginan tersebut. Aamiin.

Lalu apa keinginanmu di Tahun 2019 yang ingin kamu capai?



6 komentar untuk "5 Keinginan di Tahun 2019"

  1. Ikut kudoakan semoga tercapai semua apa yang diinginkan.
    Sukses jadi penulis skenario nantinya,kak Elin ikut sekalian jadi pemain filmnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Terima kasih doanya.
      Tapi kalau sayanya ikut main sinetron, kameranya macet nggak mau jalan...:)

      Hapus
  2. amin. mudah-mudahan keinginnannya tercapai ya mba. saya juga pengen kurus hehe. pengen sering traveling lagi kali ya kalau saya. hmmm..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga tercapai juga keinginannya dik Daruma.😊😊

      Hapus
  3. aku malah belum nyusu resolusi 2019 hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera susun Mbak, biar lebih bersemangat beraktifitas.

      Hapus